Saturday, March 31, 2012

Cheryl Cole Berharap Dapat Undangan Pernikahan

Kapanlagi.comCheryl Cole mengaku sangat gemberi dengan kabar pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan dilangsungkan pada Jumat (29/04) mendatang. Penyanyi beraliran pop ini sangat ingin menyaksikan kedua mempelai mengikat janji mereka di Westminster Abbey, London.

“Saya sudah bertemu William beberapa kali. Tapi saya belum bertemu Kate. Saya sudah tidak sabar menyaksikan pernikahan itu. Mudah-mudahan saya bisa menonton mereka dari salah satu sudut gedung pernikahan.

Saking bersemangatnya untuk hadir dalam pernikahan tersebut, Cheryl mengungkapkan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan undangan tersebut. Dia akan menghubungi semua kenalannya yang bisa menghubungkannya dengan pihak kerajaan.

“Saya akan tanyakan ini pada Pangeran Charles. Saya akan tanyakan dimana undangan pernikahan untuk saya. Pasti undangan itu hilang saat diposkan. Pasti pos kerajaan saat itu membuat kesalahan sehingga undangan saya tidak sampai,” kelakar artis cantik berambut pirang tersebut sebagaimana dikutip dari majalah HELLO!

Hingga saat ini, Cheryl masih terus mencari jalan agar dia dapat turut memeriahkan pagelaran besar yang diadakan oleh kerajaan Inggris tersebut. (bang/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cheryl-cole-berharap-dapat-undangan-pernikahan.html


No comments:

Post a Comment