Tuesday, March 20, 2012

Aquilani Ingin Kembali ke Anfield

aquilani 0810 get
Alberto Aquilani

PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani

TIM TERKAIT

  • Liverpool
  • Juventus
  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani
Bola.netAlberto Aquilani ternyata masih mengharap ia akan kembali ke Liverpool jika masa pinjamnya di Juventus berakhir, dan mengakui kalau kemungkinan dirinya kembali ke AS Roma adalah hal yang sulit.

Pemain berusia 26 tahun ini dipinjamkan The Reds ke La Vecchia Signora dengan durasi yang cukup lama, setelah penampilannya tak kunjung cemerlang di Anfield usai pindah dari Roma. Saat ditanya masa depannya, tersirat bahwa ia sebenarnya ingin kembali ke Inggris, yang dianggapnya sebagai liga terbaik di dunia.

“Masa depan saya? Saya di Juve saat ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sedang dipinjamkan dan jika saya memang tidak kembali ke Liverpool yang berada di liga terbaik di dunia. Kita akan melihatnya,” kata Aquilani kepada Gazzetta dello Sport.

Aquilani saat ini juga tengah disebut-sebut akan kembali ke AS Roma, yang kini memiliki boss baru, Thomas Di Benedetto. Saat ditanya apakah ia ingin kembali ke klubnya dulu itu, ia menjawab, “Itu adalah pertanyaan sulit. Saya menginginkan itu, tapi itu akan menjadi sulit.”

“Sebagai penggemar, saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, terutama jika mereka mulai membeli pemain untuk merevolusi tim,” ujarnya.  (fifa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/italia/aquilani-ingin-kembali-ke-anfield-8123b0.html


No comments:

Post a Comment