Sunday, March 18, 2012

Moerdiono Bakal Bicara Jika Mendesak

Kapanlagi.com – Proses perceraian antara Moerdiono dan Maryati memantik reaksi tidak sedap di mana Poppy Dharsono dituduh sebagai dalang di belakangnya. Namun demikian pihak Poppy membantah kabar tersebut, salah satunya dengan memperlihatkan foto yang diambil pada 24 Maret 2011, di mana di sana Moerdiono terlihat cukup sehat untuk berkomunikasi.

“Dia (Moerdiono) cerita yang terjadi latar belakang pengajuan gugatan cerai yang dia lakukan, terlihat dia cukup sehat dan berkomunikasi sangat baik. Ada juga foto di mall awal Maret dia sudah jalan-jalan di mall,” ucap Andi, pengacara Poppy Dharsono, di Menara Thamrin, Senin (28/03).

Namun demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Mantan Menteri Sekretaris Negara selama dua kali di masa Orde Baru tersebut. Menurut pihak Poppy hal ini karena Moerdiono menganggap cukup pihak wanita tersebut yang berbicara.

“Kita sudah sampaikan tapi dia menganggap kita saja yang bicara. Beliau menganggap hingga saat ini pak Moer belum bersedia bicara. Tapi kalau mendesak, ia pasti akan bicara,” ungkapnya. (kpl/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/moerdiono-bakal-bicara-jika-mendesak.html


No comments:

Post a Comment