Thursday, March 22, 2012

Angelina Sondakh Keguguran

Kapanlagi.com – Sebelum ditinggal oleh suaminya (alm) Adjie Massaid, Angelina Sondakh mengaku telah bersepakat untuk segera menambah anak. Mereka ingin memberikan adik untuk Keanu, yang saat itu sudah berusia lebih dari setahun.

“Jadi memang saya kan kemarin program anak kedua, kita sudah bolak-balik ke dokter. Setelah Keanu setahun kita pengen ada program bikin anak. Jadi kita mengagendakan untuk melakukan hubungan suami istri itu supaya memang betul-betul jadi,” ungkap Angelina Sondakh di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2011) malam.

Usaha untuk segara kembali punya anak mendatangkan hasil, Angie positif hamil setelah melakukan tes kehamilan. Namun, dua kali berturut-turut kehamilannya itu mengalami keguguran.

“Sebenarnya sudah dua kali keguguran. Yang pertama saya keguguran karena sibuk kuliah dan kerja,” tegasnya.

Padahal Adjie saat itu sangat berharap untuk memiliki anak laki-laki yang akan menjadi teman bagi Keanu. Bahkan saat itu sudah disiapkan namanya.

“Mas Adjie sih maunya anak laki-laki ya, jadi namanya sudah disiapin. Waktu itu mas Adjie selalu tanya. Dia kepengen banget kasih nama Omar Syarif,” sambung Angie yang saat itu mulai meneteskan air mata.

Angie keguguran tiga hari setelah suaminya meninggal. Diperkirakan sang janin sudah berusia kurang lebih dua minggu. Saat itu Angie bersama suaminya, telah dua kali melakukan tes kehamilan dan hasilnya selalu positif. Sang suami pun sudah tahu kalau saat itu dirinya sedang hamil.

“Sebenarnya kan 2 minggu sebelum mas Adjie pergi, mas Adjie tahu lah bahwa saya sedang isi (hamil) karena saya selalu pengen cium bahu badannya mas Adjie. Terus aku cek pake strip (tes kehamilan) Ya tapi kan harus ke dokter lagi untuk mengecek karena kadang-kadang hasilnya nggak akurat. Di tes dua kali, ya alhamdullilah. Tapi mungkin karena kecapekan ya… Pas hari ketiganya setelah mas Adjie meninggal, saya pendarahan,” ungkap Angie berurai air mata. (kpl/gum/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adjie-massaid-telah-siapkan-nama-untuk-adik-keanu.html


No comments:

Post a Comment