Friday, March 23, 2012

Buffon Bakal Digantikan Stekelenburg?

Stekelenburg 31 03 11
Maarten Stekelenburg (c) ESPN

PEMAIN TERKAIT

  • Gianluigi Buffon

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gianluigi Buffon

WALLPAPER TERKAIT

  • Gianluigi Buffon
  • Italia
Bola.net – Ada sebuah kabar spekulasi menyeruak di Italia. Gianluigi Buffon, bakal meninggalkan Turin musim panas ini, dan tempatnya akan digantikan oleh Maarten Stekelenburg.

Buffon terus dihubungkan dengan kepindahan ke AS Roma, setelah klub ibu kota tersebut memastikan diri memiliki pemilik baru, Thomas Di Benedetto.

Pemilik baru yang kaya raya tersebut, menjadikan Buffon sebagai daftar nomor satu buruan mereka. Apalagi kalau sampai kiper nomor satu Gli Azzurri tersebut dibeli mahal, Juve akan menggunakan uang besar tersebut untuk memperbaiki pos lain yang lebih membutuhkan dana besar pula.

Sebagai ganti Buffon, kiper nomor satu Belanda yang mengabdi di klub Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg, disiapkan sebagai gantinya. Apalagi komentar dari agennya semakin membuat menarik situasi.

Rob Jansen, agen dari Stekelenburg mengakui jika kliennya itu sangat ingin hijrah ke klub yang lebih besar dari jagoan Eredivisie tersebut musim depan.

“Kami memang sedang mencari klub yang penting untuknya musim panas nanti, ada pun Juventus menjadi salah satu kandidat yang serius,” ucap Jansen kepada Calciomercato(foti/lex)

Stekelenburg ‘Beri Janji’ Untuk Arsenal 

Sumber:http://www.bola.net/italia/buffon-bakal-digantikan-stekelenburg-f932d1.html


No comments:

Post a Comment