Thursday, March 29, 2012

Gerah Jadi Cadangan, Kranjcar Mulai Cari Klub Baru

kranjcar 3103
Niko Kranjcar saat bermain di timnas Kroasia pada laga uji coba lawan Prancis, Rabu (30/3) kemarin. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Niko Kranjcar

TIM TERKAIT

  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Niko Kranjcar
Bola.net – Gelandang Tottenham Hotspur Niko Kranjcar kembali menyatakan keinginannya untuk hengkang dari White Hart Lane akhir musim nanti.

Pemain timnas Kroasia itu hanya empat kali bermain sebagai starter di semua kompetisi musim ini. Ia kalah bersaing dengan Gareth Bale dan Luka Modric di sayap kiri Spurs.

Meski jarang dimainkan, Kranjcar sempat tampil sebagai pahlawan Spurs, seperti gol penentu kemenangan saat lawan Bolton dan Sunderland bulan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku kecewa jarang dimainkan Redknapp, pelatih yang juga bekerja sama dengannya saat masih di Portsmouth.

“Aku akan mencari klub baru agar aku bisa bermain setiap pekan. Itu adalah keinginan setiap pemain,” kata Kranjcar pada Sky Sports.

“Semua orang tahu aku bisa bermain di level tinggi, setiap pekan. Tapi saat ini aku hanya jadi pemain cadangan (di Spurs),”

“Aku bukan pemain muda lagi yang bisa menunggu kesempatan (bermain) itu datang. Aku sudah masuk kategori pemain berusia 27, 28, 29 tahun. Aku pikir seharusnya ini menjadi tahun-tahun terbaikku sebagai pemain sepak bola,”

Meski jarang main di Spurs, Kranjcar tetap menjadi andalan timnas Kroasia. Ia bermain full time saat Hvratska menahan imbang tuan rumah Prancis 0-0 pada uji coba tengah pekan. (sky/zul)

Tottenham Terdepan Untuk Mendapatkan “Drogba Baru” 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/gerah-jadi-cadangan-kranjcar-mulai-cari-klub-baru-9deb8d.html


No comments:

Post a Comment