Saturday, March 31, 2012

Bambang-Halimah Resmi Cerai

Bambang Trihatmodjo Halimah Agustina Kamil 300x165 Istanaartis.com Pernikahan Bambang Trihatmojo dengan Halimah Agustina Kamil berakhir sudah. Putra Presiden Soeharto itu telah resmi membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Iya benar, jadi dengan diucapkan ikrar talak pada hari ini, permasalah mengenai permohonan talak sudah diselesaikan. Seperti yang kita tahu, permohonan talak sudah berjalan dari tingkat pertama, Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kemudian banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta, di tingkat kasasi dan PK di Mahkamah Agung," papar kuasa hukum Bambang Trihatmojo, M Asyari.

Lebih lanjut dikatakan, semua sudah selesai ketika diucapkan ikrar talak yang dibacakan pemohon, yakni Bambang Trihatmojo.

"Dengan diucapkan ikrar ini juga, maka sudah lepaslah tali perkawinan. Maka klien kami, Pak Bambang Tri dan Ibu Halimah sudah tidak dalam ikatan perkawinan lagi," urainya.

Bambang Trihatmojo datang Pengadilan Agaman Jakarta Pusat sekira pukul 08.00 WIB dengan dikawal beberapa ajudannya dan polisi. Bambang hanya 5 menit berada di PA Jakarta Pusat untuk membacakan ikrar talak terhadap mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil.

Sumber:http://istanaartis.com/news/bambang-halimah-resmi-cerai.html


No comments:

Post a Comment