Monday, March 26, 2012

Capello: Inggris Bisa Tiru Sukses Der Panzer

capello 110210 zim
Fabio Capello

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
Bola.net – Manajer Timnas Inggris, Fabio Capello menaruh harapan kepada pemain muda Three Lions dengan mengatakan bahwa mereka bisa sukses seperti tim muda Jerman di Euro 2012 mendatang.

Capello setuju bahwa komposisi pemain muda di skuad Jerman di perhelatan Piala Dunia 2010 lalu memang layak mengundang decak kagum dari pecinta bola. Tak hanya itu, Jerman juga berhasil membuat Inggris angkat koper lebih awal kala mengalahkan mereka dengan skor telak 4-1.

Capello lantas mengadaptasi gaya Jerman dalam hal pemilihan komposisi tim. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni Inggris, Capello memberikan lebih banyak kesempatan kepada talenta muda Inggris untuk unjuk gigi di pentas Internasional. Terutama saat menjamu Ghana, dimana komposisi skuad yang diturunkan oleh Capello mayoritas dihuni oleh pemain muda.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Ghana, Capello lantas menyebut Jack Wilshere, Andy Carroll, Ashley Young, Danny Welbeck dan Matt Jarvis sebagai pemain muda Inggris yang paling menjanjikan. Belum lagi nama Joe Hart yang sudah terlebih dahulu menjadi andalan di bawah mistar gawang.

“Saya harap orang-orang akan membicarakan kami seperti yang mereka bicarakan ketika melihat Timnas Jerman,” ucap Capello.

“Para pemain muda ini banyak mengalami perkembangan dan mereka bermain dengan penuh rasa percaya diri,” imbuhnya.

Kita tunggu saja bagaimana Don Fabio dan skuad wajah Inggris yang baru berkompetisi di pagelaran Euro 2012 nanti. (ind/mac)

Capello: Carroll Mandul di Klub? Tanyakan Kenny 

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/capello-inggris-bisa-tiru-sukses-der-panzer-a936c1.html


No comments:

Post a Comment