Thursday, March 29, 2012

Disuruh Pensiun Dari Timnas, Eto'o Marah Besar

etoo timnas get
Samuel Eto’o

PEMAIN TERKAIT

  • Samuel Eto’o

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Samuel Eto’o

WALLPAPER TERKAIT

  • Samuel Eto’o
  • Eto’o Shouts
Bola.net – Masih banyak orang yang mengukur segala sesuatunya dengan torehan prestasi. Karena itu akan selalu keraguan besar bahkan menuntut suatu perubahan jika prestasi yang diharapkan tak kunjung datang juga.

Tetapi tidak semua orang bisa menjawab pertanyaan bernada negatif itu dengan baik. Samuel Eto’o salah satunya, kapten Timnas Kamerun ini berang ketika menjawab pertanyaan dari seorang wartawan yang mempertanyakan komitmen Eto’o terhadap Timnas.

Kejadian ini berawal ketika Eto’o yang melayani pertanyaan dari para awak media dalam sebuah konferensi pers usai Kamerun dikalahkan Senegal 1-0 di kualifikasi Piala Afrika.

Dalam jumpa pers itu, Seorang wartawan lokal, Moussa Tandian mengajukan pertanyaan yang memojokkan Eto’o. “Apakah Anda akan memikirkan rencana untuk pensiun dari Timnas setelah kekalahan ini?” ucap Tandian kepada Eto’o.

dan kemudian Eto’o menjawabnya dengan nada tinggi. “Saya terkejut mendengar pertanyaan Anda Saudaraku. Karena Anda berpikiran negatif. Anda seharusnya mulai mencari cara untuk memaafkan diri Anda sendiri.”

Lebih lanjut Eto’o merasa seharusnya Tandian mengucapkan terima kasih kepada pemain Kamerun atas aksi yang ditampilkan olek mereka di lapangan.

“Saya kira Anda bukan seorang Warga Kamerun. Saya akan berbicara dengan bos Anda di Equinoxe, karena menurut saya Anda tidak pantas bekerja disana.”

“Anda seorang jurnalis dan beberapa jurnalis seperti Anda tidak ingin melihat negara Afrika maju, tidak ingin melihat Kamerun untuk maju. Karena Anda selalu berpikiran negatif, cobalah untuk mengubah kebiasaan itu,” ucap Eto’o sembari mengacungkan jarinya kepada Tandian.

Di akhir jumpa pers, Eto’o mendatangi Tandian dan meminta maaf atas jawaban kasarnya dalam jumpa pers tadi.

Lihat bagaimana Eto’o meluapkan kemarahannya di video di bawah ini:
  (tri/mac)

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/disuruh-pensiun-dari-timnas-eto-o-marah-besar-1e31a1.html


No comments:

Post a Comment