Friday, March 30, 2012

Stinky Sempat Ingin 'Dikubur'

Kapanlagi.com – Selepas kemunduran sang vokalis Andre Taulani, band Stinky sempat mengalami kevakuman yang cukup lama. Ini terlihat dari tidak adanya buah karya Stinky di beberapa tahun terakhir. Bahkan sempat terpikir oleh personil tersisa untuk ‘mengubur’ saja band yang melejit lewat single Mungkinkah.

Stinky ingin dikubur tadinya karena Andre nggak aktif, tapi ketemu Ndank dan Edy akhirnya kepikiran kenapa nggak dibangun lagi Stinky,” ujar Irwan saat press gathering di D Hook Cafe di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Bahkan salah satu gitaris Stinky yang sempat keluar dan membuat satu band baru bernama Shafnat akhirnya ikut bergabung kembali dan membangun Stinky demi idealisme bermusik di band tersebut.

“Saya dari awal bangun Stinky, jadi sayang banget kalau sampe nggak ngebangun lagi. Saya ikut di Stinky album 1 sampai 5, sempat bikin grup di Shafnat tapi begitu album ke 9 ini saya gabung lagi,” tegas Ndank.

Memang diakui oleh para personil lama Stinky, sedikit berat untuk mencoba bangkit dan mengubah image Andre yang sudah begitu melekat di Stinky.

“Tanpa Andre awalnya berat. 2009, single Mencintaimu, tapi itu dulu semakin ke sini kita sudah bisa lebih baik dan sudah ada fans sendiri. Fans kita namanya Stinkies,” jelasnya. (kpl/gum/boo)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/stinky-sempat-ingin-dikubur.html


No comments:

Post a Comment