Friday, March 30, 2012

Jelang Lawan Liverpool, Hodgson Cemas

carlos vela westbrom get
Carlos Vela (c) Getty

PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Vela
  • Roy Hodgson
  • Roy Hodgson

TIM TERKAIT

  • Liverpool
  • West Brom

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Vela
Bola.net – Manajer West Bromwich Albion, Roy Hodgson, mengecam tim nasional Meksiko dengan menyebut bahwa Carlos Vela tidak akan cukup fit usai membela negaranya dalam sebuah laga persahabatan.

Pemain pinjaman dari Arsenal itu harus terbang ke Amerika Selatan dan menempuh jarak setidaknya 12,000-mil hanya untuk membela negaranya dalam sebuah laga uji coba melawan Paraguay dan Venezuela. Vela diperkirakan belum akan sampai ke Inggris Jumat ini, dan laga melawan Liverpool di hari minggu nanti lah yang membuat Hodgson cemas. Apalagi manejer ini baru saja dipecat The Reds di pertengahan musim ini.

“Saya pikir terlalu berbahaya bagi seorang pemain untuk pergi dalam waktu yang lama demi sebuah laga persahabatan ke Meksiko. Saya tidak yakin Carlos akan kembali dengan kondisi fisik yang baik,” kata Hodgson kepada Birmingham Mail.

“Saya yakin ia tidak bermain banyak untuk Meksiko, jadi memandang dari segi pribadinya sebagai seorang pemain West Brom, saya pikir itu negatif baginya.”

Meski banyak sisi negatif yang harus didapatkan Vela, namun Hodgson mengaku sulit baginya untuk mencegah kepergian pemain itu.

“Saya tidak melihat sisi positif apapun tentang dirinya yang pergi untuk dalam waktu yang lama, tapi saya tidak bisa mencegah kepergiannya.”   (espn/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/jelang-lawan-liverpool-hodgson-cemas-dc24b8.html


No comments:

Post a Comment