Sunday, March 25, 2012

Berlusconi Masih Bercanda Tentang Skandal Seksnya

berlusconi roma afp (c)afp"/>
Silvio Berlusconi
(c)afp

PEMAIN TERKAIT

  • Silvio Berlusconi

TIM TERKAIT

  • AC Milan
Bola.net – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menertawakan skandal pesta “bunga bunga”-nya kemarin dengan mengeluarkan lelucon tentang berapa banyak perempuan yang pernah tidur dengannya.

Perdana Menteri Italia itu, yang akan diadili dengan tuduhan membayar gadis di bawah umur untuk melakukan hubungan seks, mengeluarkan pernyataan tersebut di sebuah pulau Mediterania.

Dia berkata, “Menurut survei, ketika ditanya apakah mereka ingin berhubungan seks dengan saya? 30% wanita mengatakan ‘Ya’ sedangkan 70% lainnya menjawab ‘Apa, lagi?’”

Miliarder berusia 74 itu mengatakan saat berada di Lampedusa, di mana dia juga sempat berbincang-bincang dengan penduduk setempat. Pulau Italia itu telah dibanjiri oleh 6.000 imigran ilegal, yang kebanyakan datang dari Afrika Utara.

Dan dia mengungkapkan punya motivasi baru untuk menyelesaikan krisis itu dengan membeli sebuah vila di pulau itu. Vila itu, yang menghadap laut dan berharga sekitar 1 juta pounds dan punya pantai sendiri, dibelinya pada Selasa malam setelah melihatnya di internet.

Perdana Menteri itu dijadwalkan akan hadir di pengadilan pada tanggal 6 April untuk menghadapi tuduhan menyelenggarakan pesta seks di rumahnya, yang berada di dekat kota Milan. Pesta itu dikatakan dihadiri oleh gadis-gadis di bawah umur.

Jaksa mengklaim kalau Berlusconi telah membayar penari perut bernama Karima El Mahroug untuk melakukan hubungan seks di sana saat dia baru berumur 16 tahun.

Karima pernah mengatakan, “Di pesta ‘bunga bunga’, semua gadis-gadis itu telanjang. Semua berusaha beraksi, sehingga mereka akan menarik perhatiannya (Berlusconi).”

Berlusconi telah membantah semua tuduhan itu. (sun/cax)

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/berlusconi-masih-bercanda-tentang-skandal-seksnya-595660.html


No comments:

Post a Comment