Saturday, March 31, 2012

Henry Yosodiningrat: Ibu Maryati Sudah Dizalimi

Kapanlagi.com – Pengacara Henry Yosodiningrat merasa jika Ibu Maryati, yang juga istri dari Moerdiono, telah dizalimi. Maryati sendiri di hari tuanya harus merasakan kenyataan pahit dicerai oleh suaminya, Moerdiono. Gosipnya, di balik gugatan ini ada nama desainer kondang Poppy Dharsono.

Oleh karena itu, Henry pun rela tak dibayar untuk membela Maryati. Pasalnya, rasa keadilan kini hinggap di hati Henry.

“Saya membela Ibu Maryati tidak dibayar karena rasa keadilan saya, saya nggak bisa lihat orang dizalimi,” ujar Henry, ditemui usai melapor di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Dengan apa yang dilakukan olehnya kini, Henry mengaku banyak mendapatkan dukungan dari anak-anak Maryati yang mengharapkan agar tidak terjadi perceraian.

“Saya kenalnya hanya sama anak-anak dan Pak Budi, justru saya didukung keluarga dan anak-anak pak Moer. Seperti Pak Budi itu saksi hidup waktu saya berangkat ke Singapura, dia yang membawa saya ketemu Bu Poppy. Pak Budi juga akan melaporkan Poppy Dharsono,” ujarnya. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/henry-yosodiningrat-ibu-maryati-sudah-dizalimi.html


No comments:

Post a Comment