Monday, March 26, 2012

Gary Neville: Chicharito Jadi Kunci 'Treble Winner'

chicharito 1903
Chicharito diprediksi Gary Neville bakal menjadi kunci United meraih treble winner musim ini. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Javier Hernandez
  • Wayne Rooney

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Javier Hernandez
  • Wayne Rooney

WALLPAPER TERKAIT

  • Wayne Rooney
  • Chicharito
Bola.netJavier Hernandez disebut Gary Neville sebagai pemain kunci yang akan membawa Setan Merah meraih treble musim ini.

Neville yang telah mengumumkan pensiun Februari lalu merupakan salah satu pemain kunci United saat meraih treble pertama tahun 1999 lalu.

Saat itu United menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Kondisi yang hampir sama dengan sekarang saat Wayne Rooney dkk masih berpeluang menjuarai tiga ajang tersebut.

Dengan pengalamannya meraih treble, Neville yakin Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito akan menjadi pemain kunci United meski ini adalah musim pertamanya di Old Trafford.

“Dia (Chicharito) akan menjadi bagian penting, dia punya mata di depan gawang, pergerakannya hebat, sedikit egois tapi selalu bekerja keras dan mencari bola ke bawah,” kata Neville pada MUTV yang dilansir Sky Sports.

“Pemain dengan bakat seperti dia akan memberi dampak positif pada seluruh isi stadion,” lanjut Neville.

Mengenai peluang timnya meraih treble, Neville mengatakan bahwa yang harus dilakukan Javier Hernandez dkk adalah fokus di tiap pertandingan.

“Anda tak akan pernah berpikir tentang treble. Anda akan bermain hari Sabtu, Rabu, Sabtu lagi, itu membuat anda tak memiliki waktu untuk pertandingan yang akan dimainkan enam pekan nanti,” tegasnya. (sky/zul)

Wenger dan Fergie Berebut Pemain Ajax 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/gary-neville-chicharito-jadi-kunci-treble-winner-3722b9.html


No comments:

Post a Comment