Sunday, March 25, 2012

United: Mari Menangi Titel Spesial Untuk Ferguson!

Carrick 22 10 10 Getty
Michael Carrick (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Michael Carrick
  • Wes Brown

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Michael Carrick
  • Wes Brown
Bola.net – Musim 2010-2011 ini bisa saja berakhir dengan begitu spesial bagi Manchester United, andai kata mereka mampu merengkuh mahkota Liga Premier maka itu akan menjadi gelar ke-19 mereka, dan itu artinya menjadi penguasa Liga Premier sejati.

Untuk saat ini United memang berbagi tempat dengan Liverpool menjadi klub tersering menjuarai Liga Premier dengan total raihan gelar keduanya berada pada angka 18 titel.

MU tentu saja sangat ingin mewujudkannya dengan segera, mengingat peluang mereka untuk mencapainya terbuka cukup lebar. Hal ini disambut antusias oleh sejumlah penggawa mereka.

Wes Brown menjadi salah satunya, “Ini bakal menjadi perasaan yang menakjubkan bagi para pemain serta perasaan para fans United juga.”

“Namun bagi saya secara pribadi, ini bakal lebih spesial bagi pelatih kami Sir Alex. Baginya ini bakal sangat luar bisa jika bisa membawa kami melampaui rekor klub ini sendiri,” imbuhnya kepada Inside United.

“Yang satu ini bakal menjadi yang paling istimewa, titel yang lain memang bernilai, namun untuk yang ini bakal menjadi lebih bernilai bagi kami, para pemain juga para Mancunian,” ucap Michael Carrick mengamini harapan Brown.

“Sir Alex begitu menyukai tantangan, ada kalanya ia sangat keras untuk pendekatan suatu laga, ada kalanya pula lunak menyikapinya,”

“Dia sangat paham betul menghadapi situasi yang ada, dan kami para pemain hanya butuh percaya penuh kepadanya, karena dia selalu tahu apa yang kami perlu lakukan,” (IU/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/united-mari-menangi-titel-spesial-untuk-ferguson-fa284c.html


No comments:

Post a Comment