Saturday, March 31, 2012

Tahun Perak Wujudkan Impian Lama Lady Gaga

Kapanlagi.com – Ulang tahun perak Lady GaGa ternyata memiliki arti sangat dalam bagi pelantun lagu Bad Romance ini. Tahun ini dia mendapat hadiah istimewa berupa sepatu warna merah milik Judy Garland yang merupakan benda bersejarah dari film THE WIZARD OF OZ.

Lady GaGa memaparkan betapa dia sangat ingin memerankan tokoh Dorothy yang diperankan oleh Judy Garland. Namun Lady GaGa tidak pernah mendapatkan peran tersebut karena dia masih terlalu belia.

“Hanya sedikit orang yang tahu bahwa saya punya kenangan yang sangat berkesan dengan sandal itu,” ungkap Lady GaGa saat merayakan ulang tahunnya Senin (28/03) kemarin.

“Saya sangat berharap mendapat peran itu, tapi gagal. Saya ingat bagaimana dia berteriak dari ruang ganti saat dia sudah siap tampil. Sedangkan saya? Saya hanyalah salah satu figuran di barisan paduan suara,” lanjut Lady GaGa memaparkan.

Lady GaGa juga sempat menjelaskan bahwa Judy punya kebiasaan menyiramkan Coca Cola ke sepatunya itu agar tidak terpeleset saat tampil. Judy selalu menoleh ke arah Lady GaGa saat menyiram sepatunya, seolah mengejek. Karenanya artis pelantun Born This Way merasa panas hati.

“Demi nama saya, lihat sepatu sialan itu sekarang jadi milik saya,” tambah Lady GaGa lagi.

Lady GaGa melihat semua ini sebagai sebuah siklus dalam kehidupan. Mungkin saat ini anda merasa menjadi figuran, memerankan orang-orangan sawah, atau korban kutukan penyihir jahat dalam film THE WIZARD OF OZ. Namun suatu saat kesempatan akan hadir dalam kehidupan nyata.

Selain mendapatkan sepatu tersebut, Lady GaGa juga menerima dua hadiah unik lainnya yang berupa sex-doll dan sebuah berlian. Bagi GaGa ulang tahun peraknya ini adalah ulang tahun yang tak terlupakan. (bang/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tahun-perak-wujudkan-impian-lama-lady-gaga.html


No comments:

Post a Comment