Sunday, March 18, 2012

Daniel Radcliffe: Bugil Itu Menakutkan!

Kapanlagi.com – Bugil di atas panggung memang bukan masalah sepele, terutama buat mereka yang belum ‘terbiasa’. Daniel Radcliffe pun agaknya merasakan hal yang sama. Walaupun sebenarnya ini bukan yang pertama tapi tetap saja bagian melucuti pakaian ini selalu jadi bagian paling menakutkan buat pemeran Harry Potter ini.

Saat ini Daniel Radcliffe memang disibukkan dengan jadwal pementasan drama panggung berjudul HOW TO SUCCEED IN BUSINESS WITHOUT REALLY TRYING di Broadway. Dalam drama musikal yang diadaptasi dari buku karya Shepherd Mead ini, ada satu adegan yang mengharuskan Daniel Radcliffe telanjang di atas panggung. Ini memang bukan kali pertama Radcliffe harus melepas busana di depan para penonton karena sebelumnya ia juga sempat mengalami nasib sama dalam drama panggung berjudul EQUUS.

“Menari dan menyanyi memang menakutkan, apalagi kalau di Broadway yang notabene adalah tempatnya drama musikal. Tapi kalau sudah berhasil mempelajarinya, itu semua jadi sangat menyenangkan,” ungkap Daniel Radcliffe seperti dikutip dari Splash News. Sayangnya hal yang sama tak bisa ia terapkan pada adegan bugil tadi. “Saya tidak bisa merasakan hal yang sama saat harus bugil di atas panggung,” lanjutnya lagi.

KALAU BUGIL ITU MENAKUTKAN, LALU KENAPA DANIEL RADCLIFFE MENGAKU TAK TAKUT BUKA-BUKAAN? (spl/roc)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/daniel-radcliffe-bugil-itu-menakutkan.html


No comments:

Post a Comment