Thursday, March 22, 2012

Messi Cedera, Diragukan Tampil Hadapi Villarreal

messi 2010 reut
Lionel Messi © Reuter

PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi

WALLPAPER TERKAIT

  • Lionel Messi
  • Lionel Messi
Bola.net – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi diragukan bisa memperkuat La Blaugranas ketika raksasa Spanyol tersebut akan menghadapi Villarreal akhir pekan ini.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Messi saat ini sedang mengalami cedera pada otot paha dikarenakan terlalu banyak memainkan laga, atau dalam dunia medis disebut dengan “Muscular Overload”.

“Setelah berbicara dengan tim medis. Saya mendapatkan informasi bahwa Messi saat ini mengalami cedera pada otot paha dan kondisinya diragukan untuk bisa turun bermain pada akhir pekan ini,” ucap Presiden AFA, Julio Grondona.

Karena alasan itulah, Messi tidak diturunkan saat Argentina bermain imbang 0-0 saat melawan Kosta Rika pada hari Selasa (29/3). Pelatih tim Tango, Sergio Batista memilih untuk tidak menurunkan Messi setelah sang bintang merasa tidak nyaman dengan pahanya. Dan nampaknya keputusan yang sama juga akan diambil oleh pelatih Barca, Pep Guardiola.

Barcelona akan melakoni partai tandang ke kendang Villarreal untuk mempertahankan keunggulan lima poin mereka dari Real Madrid. Selanjutnya mereka akan menghadapi Shakhtar di babak perempat final Liga Champions.    (fox/mac)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/messi-cedera-diragukan-tampil-hadapi-villarreal-376f4c.html


No comments:

Post a Comment