Saturday, March 31, 2012

Liam Gallagher Ingin Lebih Besar Dari The Beatles

Kapanlagi.com – Siapa yang tak kenal The Beatles, band yang sering disebut sebagai sumber inspirasi dari para musisi setelahnya. Sepertinya cukup wajar kalau ada musisi yang ingin bisa menyamai status mega group The Beatles, bahkan untuk seorang Liam Gallagher sekalipun. Dan sepertinya Liam tak mau berpura-pura tak menginginkan itu.

“I want to be as big as The Beatles,” jelas Liam Gallagher seperti dikutip dari Splash News. Bukan hanya ingin menjadi besar seperti kuartet asal Liverpool itu, Liam malahan ingin mengungguli band yang dimotori oleh John Lennon dan Paul McCartney itu. “Saya ingin lebih besar dari The Beatles,” lanjut Liam Gallagher yang sekarang sedang berusaha keras membesarkan nama Beady Eye, band barunya itu.

Terlepas dari berhasil atau tidak namun itulah tekad dan keinginan pendiri Oasis ini. “Itulah kenyataannya dan apakah kami akan berhasil atau tidak, dan mungkin kami tidak akan berhasil, but who cares?” tambahnya kemudian. Liam Gallagher memang tak mau munafik. Ia ingin album Beady Eye laku keras, manggung di stadium dan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh remaja pecinta musik di seluruh dunia. “Di dalam hati saya, itulah yang ingin saya lakukan, sekarang memang belum,” pungkasnya.

MUNGKIN ITU JUGA ALASAN LIAM MEMBUAT FILM INI… (spl/roc)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/liam-gallagher-ingin-lebih-besar-dari-the-beatles.html


No comments:

Post a Comment