Thursday, March 29, 2012

AC Milan Gelar Pertemuan Dengan Agen Ganso

Galliani 17 03 10 daylife
Adriano Galliani (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

WALLPAPER TERKAIT

  • Derby Della Madonnina
  • Zlatan Ibrahimovic
Bola.net – Laporan dari media Italia menyebutkan bahwa AC Milan malam kemarin mengadakan pertemuan dengan agen Ganso, bintang muda Samba milik klub Santos.

Ganso memang menjadi salah satu nama yang paling diburu klub-klub Eropa dari area asalnya di Amerika Latin sana. Dan sudah lama pula ia dikaitkan dengan dua klub Milan.

Rossoneri kini disebut sedang coba menelikung Inter di tikungan untuk mengamankan tanda tangan pria bernama lengkap Paulo Henrique Ganso tersebut.

Padahal sebelumnya Inter disebut berada pada pole position untuk merekrutnya sebagai amunisi musim 2011-2012 mendatang, namun laporan terakhir dari Sky Sport Italia bisa saja meruntuhkan hal itu.

Wakil Presiden Milan sendiri, Adriano Galliani yang disebut turun tangan. Dia menemui agen Ganso yang tak lain juga saudaranya sendiri, yang juga mewakili perusahaan penyalur pemain latin, DIS.

Galliani ingin menyodorkan tawaran serta meyakinkan kubu Ganso agar lebih memilih pihak Milan Merah ketimbang ke rival satu kota mereka, Milan Biru atau Inter. (foti/lex)

Ganso: Cepat Atau Lambat Saya Akan ke Italia  

Sumber:http://www.bola.net/italia/ac-milan-gelar-pertemuan-dengan-agen-ganso-22b27b.html


No comments:

Post a Comment