Saturday, March 31, 2012

Hanung Bramantyo - Zaskia Cegah Kecemburuan Pada Anak

Kapanlagi.comHanung Bramantyo berusaha keras untuk menjalin kekompakan dengan keluarga baru yang ia bangun bersama dengan Zaskia Adya Mecca. Hal itu terlihat saat para wartawan berusaha untuk mewawancarainya, namun sutradara film SANG PENCERAH tersebut menolaknya dengan alasan karena anak pertamanya tak diikutkan.

“Iya, takutnya kalau Bhumi (anak sulung Hanung dari pernikahannya yang pertama) ngelihat wawancara, kok cuma ada aku, Abi (Hanung), dan Sybill saja. Takutnya anaknya sensitif banget,” tutur Zaskia saat dijumpai di acara jumpa pers Film ? di Restoran Radja Ketjil, Gandaria City Mall, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No. 8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) siang.

Zaskia hanya mencegah agar tak muncul kecemburuan pada diri anak pertama Hanung.

“Apa ya, namanya juga anak-anak ya, pasti ada lah (kecemburuan), karena adiknya itu lebih sering jalan sama Abinya. Sedangkan dia (Bhumi) enggak pernah. Jadi kita berdua mencoba ada di posisi dia, apa sih yang dia rasain. Adiknya lebih sering sama Abinya, kita menjaga itu saja,” jelasnya.

Lebih jauh, Zaskia mengatakan bahwa antara Hanung dan mantan istrinya bersikap fleksibel soal anak. “Kalau dia (Bhumi) lagi bisa pergi pasti kita ajak ya. Bhumi kan memang tinggal sama ibunya. Kalau dia bisa dia bisa ke rumah anytime dia mau,” pungkasnya. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hanung-bramantyo-zaskia-cegah-kecemburuan-pada-anak.html


No comments:

Post a Comment