Friday, March 30, 2012

Moratti: Menang di Derby? Sudah Tradisi Nerrazzuri

moratti zanetti 1701 get
Massimo Moratti (c) Getty

PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

WALLPAPER TERKAIT

  • Derby Della Madonnina
  • Zlatan Ibrahimovic
Bola.netMassimo Moratti menegaskan bahwa kemenangan di Derby Milan seakan sudah menjadi tradisi bagi Inter Milan beberapa tahun belakang ini.

Di kalangan Interisti, laga melawan Juventus selalu menjadi laga yang paling dinanti daripada melawan AC Milan. Namun dengan tegas Moratti menegaskan bahwa derby adalah laga spesial yang harus dimenangi.

“Derby selalu menjadi laga spesial. Fans Inter sangat memperhatikan tiap laga melawan Juventus, akan tetapi derby adalah derby dan memberi kami beberapa kenangan manis,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

Meski kemenangan Inter tiga kali berturut-turut harus terhenti di Derby Della Madonnina musim ini, La Beneamata kalah 0-1 melalui penalti Zlatan Ibrahimovic, namun presiden klub berusia 65 tahun itu menganggap bahwa memenangi derby ini seakan sudah menjadi tradisi bagi Nerrazzurri.

“Memenangi derby selalu menjadi kebahagiaan. Ini seperti terlihat kalau itu sudah menjadi tradisi beberapa tahun belakangan ini, atau saya yang salah?,” tegasnya seraya balik bertanya.

Ada yang sepakat atau membantahnya? (foti/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/italia/moratti-menang-di-derby-sudah-tradisi-nerrazzuri-3271ac.html


No comments:

Post a Comment