Friday, March 23, 2012

Robinho: Saya Akan Cetak Gol ke Gawang Inter!

Robinho 19 11 10
Robinho (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Robinho

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Robinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Robinho
  • Robinho
Bola.net – Penyerang asal Brasil milik AC Milan, Robinho, sudah pasti akan dijadikan tumpuan utama Rossoneri di Derby Della Madonnina nanti. Sebab juru gedor utama mereka, Ibra, bakal absen.

Dihadapkan dengan tugas menantang tersebut mantan penggawa Real Madrid serta Manchester City tersebut mengaku antusias, bahkan ia berani berjanji kepada para Milanista ia akan menjebol gawang Julio Cesar nantinya.

“Saya pikir ini akan begitu menyenangkan untuk menghadapi Julio Cesar, saya ingin mencetak gol ke gawangnya, dan itu bakal menjadi yang pertama kalinya bagi saya,” ucap kapten Brasil tersebut kepada pers.

“Namun apa pun yang terjadi, ini bakal menjadi laga yang besar. Kami ingin menang, kami semua di sini ingin menempatkan Inter ke dalam posisi yang sulit.”

“Kami menetapkan hal ini karena kami ingin menenangkan Scudetto. Kami semua sudah berlatih dengan begitu keras. Hasil akhir akan bergantung pada diri kami sendiri pastinya,”

Inter akan datang dengan mengusung misi kudeta bagi AC Milan sang Capolista, kedua klub hanya berjarak dua poin di klasemen sementara Serie A, maka tak heran Derby ini dilabeli sebagai “Derby Penentuan Scudetto” oleh banyak pihak. (foti/lex)

Trio Rossoneri Siap Turun di Laga Derby 

Sumber:http://www.bola.net/italia/robinho-saya-akan-cetak-gol-ke-gawang-inter-025d40.html


No comments:

Post a Comment