Thursday, March 22, 2012

Angelina Jolie Dijadikan Komik

Kapanlagi.com – Kehidupan aktris tenar Angelina Jolie memang selalu menjadi perhatian publik. Inilah yang ditangkap oleh Bluewater Production yang akan segera meluncurkan komik berdasarkan lika-liku hidup dan karir sang aktris.

Aktris pemenang Oscar ini akan menjadi tokoh utama dalam komik yang berjudul Female Force: Angelina Jolie. Komik ini akan diluncurkan pada Rabu (30/3) waktu AS (atau hari ini (31/3) waktu Indonesia.

Para fans akan bisa menikmati sosok Jolie dan kisahnya dalam komik setebal 32 halaman ini hanya dengan membayar $ 3,99. Ditulis oleh Brent Sprecher dan diilustrasikan oleh Nuno Nobre, komik akan bercerita seputar karir Jolie yang kontroversial, juga kehidupannya yang tak biasa.

Lewat komik ini, berbagai pengalaman Jolie dalam kegiatan sosial, juga perannya yang menantang dalam berbagai film, seperti GIA, akan dibeberkan lewat media gambar bercerita.

“Aku melihat perjuangan dan kemenangan besarnya sebagai seorang aktris, ibu, dan humanitarian. Dengan citranya sebagai aktris film yang ‘sedikit berbahaya’, orang-orang sering tak menyadari sosoknya yang tak pernah lelah bekerja untuk amal dan dedikasinya untuk membantu para pengungsi di seluruh dunia sebagai Goodwill Ambassador untuk PBB,” ujar sang penulis. (ace/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/angelina-jolie-dijadikan-komik.html


No comments:

Post a Comment