Monday, March 26, 2012

Jack Wilshere Akan Segera Jadi Ayah

wilshere ghana sun (c)sun"/>
Jack Wilshere
(c)sun

PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

WALLPAPER TERKAIT

  • Jack Wilshere
  • Arsenal
Bola.net – Bintang muda Inggris, Jack Wilshere, yang baru berusia 19 tahun akan segera menjadi seorang ayah.

Ibu dari anaknya itu adalah Lauren Neal, 22 tahun, yang baru saja putus dengan pemain Arsenal itu setelah menjalani hubungan selama 3 tahun. Seorang temannya berharap dengan kehamilan itu akan membuat Jack dan Lauren bisa bersama lagi.

Jack merasa “kaget tapi senang” ketika mantan pacarnya itu mengatakan kalau dia sedang hamil, kata seorang temannya kemarin malam.

Dia dan Lauren telah merencanakan untuk bersama-sama mempersiapkan kelahiran anak mereka, meskipun keduanya telah mengakhiri jalinan cinta mereka di awal tahun ini.

Jack telah bertekad untuk menjadi “ayah yang baik” dan berencana akan terus menemani mantan pacarnya itu saat menjalani pemeriksaan.

Meskipun sudah putus, hubungan keduanya tetap dekat dan Lauren menyadari kalau dirinya sedang hamil pada akhir Januari lalu.

Seorang temannya berkata, “Mereka berdua senang. Butuh waktu untuk memahaminya karena memang tidak direncanakan.”

“Meskipun Jack dan Lauren tidak bersama lagi pada saat ini, mereka masih dekat. Dia telah berjanji untuk selalu memberikan dukungan.”

Lauren, yang berprofesi sebagai penata rambut, dijadwalkan akan melahirkan pada bulan Agustus. Dia dan Jack putus setelah hubungan mereka menemui hambatan.

wilshere lauren sun
Jack Wilshere dan Lauren.

Teman mereka yang lain berkata, “Karier Jack tiba-tiba melonjak drastis dan mereka berdua menyadari sulit untuk mempertahankan hubungan mereka agar tetap kuat pada waktu seperti itu dan pada usia yang masih semuda itu.” (sun/cax)

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/jack-wilshere-akan-segera-jadi-ayah-3134b9.html


No comments:

Post a Comment