Wednesday, March 21, 2012

Rihanna: Aku Suka Diikat dan Di-'Spank'

Kapanlagi.com – Tampil buka-bukaan dan seronok di atas panggung rupanya tak cukup bagi Rihanna. Penyanyi satu ini baru saja ‘buka rahasia’ kehidupan seksnya pada Rolling Stone. Gadis cantik inipun mengaku bahwa dirinya sedikit ‘masokis’ di atas tempat tidur!

Berkaitan dengan kehidupan seksnya, penyanyi yang baru saja mendapat nasib sial karena video klip dan lagunya dicaci banyak pihak karena terlalu vulgar ini menyatakan bahwa dirinya suka ‘dipukul di pantat’ dan diikat ketika berhubungan seks.

“Aku suka ketika aku yang ‘berkuasa’, tapi juga suka menjadi ‘pasrah’. Bersikap ‘pasrah’ di atas tempat tidur kadang mengasyikkan. Kau akan menjadi gadis kecil dengan seorang pria macho yang akan menguasaimu. Ini seksi buatku. Aku suka kalau pantatku dipukul,” ujar Rihanna.

Pelantun tembang Umbrella ini pun menambahkan, “Diikat juga menyenangkan. Aku suka kalau semuanya spontan.”

Walau mengaku suka ‘spanking’, namun Rihanna ternyata lebih suka melakukannya dengan cara ‘tradisional’, bukannya dengan alat-alat seks, seperti cambuk atau rantai.

“Terkadang cambuk dan rantai agak berlebihan. Aku lebih suka dia pakai tangan,” tutup gadis yang dikabarkan berpacaran dengan Colin Farrell ini. (spl/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rihanna-aku-suka-diikat-dan-di-spank.html


No comments:

Post a Comment