Saturday, March 24, 2012

Ferguson: Pemain United Jangan Takut Wasit!

ferguson 3103isi
Sir Alex Ferguson, kerap dirugikan keputusan wasit saat lawan Chelsea. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Wayne Rooney

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Wayne Rooney

WALLPAPER TERKAIT

  • Wayne Rooney
  • Wayne Rooney
Bola.net – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengingatkan pemain-pemainnya untuk tidak takut menghadapi keputusan wasit.

Pelatih asal Skotlandia itu kini menjalani larangan mendampingi tim dalam lima pertandingan domestik sebagai buntut atas kritik kerasnya pada wasit Martin Atkinson pada pertandingan lawan Chelsea bulan lalu.

Pekan depan, United kembali bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea, namun di kompetisi antar klub Eropa, Liga Champions.

Bisa dipastikan laga itu tak akan dipimpin oleh Atkinson. Namun Ferguson tetap memperingatkan Wayne Rooney dkk untuk menghilangkan sikap paranoid pada wasit.

“Pada beberapa pertandingan terakhir (lawan Chelsea) banyak keputusan buruk dari wasit yang diberikan pada kami,” ujar Ferguson seperti dilansir Tribal Football.

“Yang harus anda lakukan adalah lebih hati-hati, tapi tak perlu takut atas situasi itu,”

“Secara kemampuan kami adalah tim yang bagus, kami bijak. Kami bermain baik lawan Chelsea, kami sangat sangat tidak beruntung. Kami tak pantas kalah,” lanjutnya.

Tentang hukuman larangan mendampingi tim selama lima pertandingan, Ferguson mengatakan, “FA punya kekuatan untuk mendukung wasit. Saya setuju itu,”

“Tapi anda tak bisa dilarang untuk berkomentar hal-hal yang benar. Saya berusaha melakukannya,” tegas Sir Alex. (tri/zul)

Pensiun, Gary Neville Ingin Jadi Suporter 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ferguson-pemain-united-jangan-takut-wasit-cf7680.html


No comments:

Post a Comment