Monday, March 26, 2012

Tottenham Terdepan Untuk Mendapatkan 'Drogba Baru'

romelu lukaku tot
Romelu Lukaku (c) tot

TIM TERKAIT

  • Tottenham
Bola.net – General Manajer Anderlecht, Herman van Holsbeeck mengakui bahwa dirinya ingin menjual salah satu aset mudanya Romelu Lukaku ke salah satu klub Inggris dan Tottenham Hotspurs sebagai calon kuat klub baru Lukaku.

Spurs sudah sejak awal musim ini dikaitkan dengan pemain yang mendapat julukan “Drogba Baru”. Namun banderol harga tinggi yang diminta untuk seorang pemain berusia 17 tahun yang masih belum teruji kemampuannya membuat Spurs mengurungkan niatnya.

Lukaku sendiri sepertinya berminat pindah ke Inggris dengan Chelsea sebagai tujuan utamanya, menyusul pernyataan striker Belgia ini yang mengatakan dirinya seorang fans Chelsea, dan akan mejadi sebuah kesenangan tersendiri bermain untuk klub favoritnya.

Lebih lanjut, Van Holsbeeck menjelaskan bahwa dirinya menolak tawaran yang datang dari klub Inggris di jeda transfer bulan Januari lalu. Tetapi masih berharap bisa menjual Lukaku pada transfer musim panas nanti dengan nilai transfer 30 juta Euro.

“Tim seperti Chelsea, Tottenham dan Liverpool tertarik untuk merekrut Lukaku,” ungkap Van Holsbeeck.

“Tetapi jika dua klub besar Manchester turut serta, maka ini akan menjadi semakin menarik.”

“Kami tahu Real Madrid juga tertarik merekrut pemain muda ini, tetapi saya rasa masa depannya berada di Inggris. Nilai transfernya seharusnya berkisar di angka 30 juta Euro,” pungkasnya. (tot/mac)

Incar Bastos, Spurs Siap Lepas Bale 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/tottenham-terdepan-untuk-mendapatkan-drogba-baru-cdb879.html


No comments:

Post a Comment