Saturday, March 24, 2012

Stinky, Vokalis Baru Lebih Oke Dari Andre

Kapanlagi.com – Ditemui saat press gathering di D Hook Cafe kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (30/3), bersama teman-teman wartawan – band Stinky yang kini muncul dengan format baru menjelaskan beberapa hal mengenai eksistensi mereka di dunia musik. Mereka mengakui, memang sedikit mengalami hambatan dikarenakan faktor vokalis lama, Andre Taulani, yang keluar.

“Nama band kita tetap Stinky, tidak ada kata-kata New-nya. Di sini ada personil baru Bayu, Rangga, dan Ari yang baru masuk. Kita mau membuktikan banyak yang bilang Stinky tanpa Andre itu nol, itu tidak berlaku selama masih ada kita-kita, orang tetap bisa eksis,” ujar Irwan sang pembetot bass.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Stinky yang tetap hadir dengan genre pop tidak memungkiri akan ada perubahan sedikit di konsep bermusik dengan hadirnya tiga personil baru.

“Genre pop manis tapi tidak terlalu manis, karena Bayu dari pop progresif. Basic tetap pop tapi penambahan tiga orang baru ini mengubah sekali. Kalau nilai vokal Andre 5, sedangkan Ari 9 untuk vokal,” tambah Irwan yang disambung oleh diangguki personil lainnya.

“Kalau dari segi suara dan cara nyanyi beda. Jadi ya tinggal lebih kepada kebiasaan orang sering mendengar dan melihat,” terang Ari, sang vokalis baru. (kpl/gum/boo)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/stinky-vokalis-baru-lebih-oke-dari-andre.html


No comments:

Post a Comment