Thursday, March 22, 2012

Konser 5 Kota Indonesia, Misery Index Berburu Kuliner

Kapanlagi.com – Para pecinta musik cadas Indonesia akan digebrak oleh band grindcore asal Amerika Serikat, Misery Index. Dalam rangkaian tur Asia yang bertajuk ‘Heirs to Thievery Asian Tour 2011′, band legendaris ini akan tampil di 5 kota besar di Indonesia.

Selasa (30/3) kemarin, Misery Index akan menghibur pecinta musik keras Kota Pahlawan di Surabaya Expo. Dilanjutkan Rabu (31/3), mereka akan tampil di Makassar tepatnya di Liquid cafe, Grand Clarion. Kemudian pada Jumat (1/4) di Medan, Terminal Futsal Hall. Tanggal Sabtu (2/4) di Jogja, Campus hall STIM Monjali. Yang ditutup pada Minggu (3/4) di Jakarta, Bulungan outdoor.

Mendapat kesempatan keliling Indonesia, Jason Netherton (bass, vokal), Mark Kloeppel (gitar, vokal), Adam Jarvis (drum), dan Darin Morris (gitar), tidak akan menyia-nyiakan moment tersebut untuk berburu kuliner.

“Kami selama di Indonesia berniat untuk wisata kuliner, menyicipi setiap masakan khas daerah. Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Jason sang vokalis saat jumpa pers di kantor Revision, Tanjung Duren, Jakbar, Selasa (29/3).

Misery Index merupakan band legendaris dengan aliran death metal dan grindcore. Selama karirnya Misery Index sudah menelurkan beberapa album seperti RETALIATE (2003), DISCORDIA (2006), TRAITORS (2008), dan HEIRS TO THIEVERY yang dirilis Mei 2010 lalu.

Untuk menyaksikan penampilan mereka, Revision sebagai promotor membandrol harga tiket seharga Rp100.000 (presale) dan Rp130.000 (normal). (kpl/hen/boo)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-5-kota-indonesia-misery-index-berburu-kuliner.html


No comments:

Post a Comment