Saturday, March 24, 2012

Eks Vokalis Naff Kecewa Dengan Mantan Bandnya

Kapanlagi.com – Mantan vokalis Naff, Adi mengungkapkan bahwa dirinya telah mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Naff yang menggunakan lagu ciptaannya tanpa izin darinya. Untuk sementara Adi membiarkan hal ini terjadi karena Naff tengah promo, namun untuk konser bagi Adi lain cerita.

“Selama ini kita bicarakan, Naff gunakan lagu saya dan itu tidak apa-apa tapi itu promo. Tapi show harus ada izin sama saya,” ujarnya saat dijumpai di Auditorium BPPT, Jakarta, Sabtu (26/3).

Sebagai mantan vokalis yang turut andil di lagu-lagu sebelumnya, Adi merasa tak dicurangi. Terlebih mereka telah bersahabat selama 11 tahun dan membuat Adi yakin mereka tidak akan seperti itu.

“Ntar ribut lagi, saya tidak merasa seperti itu kalo selama ini jujur saya oke, saya berteman, sahabat selama 11 tahun. Saya dan Naff punya etika baik, tinggal melihat menggunakan atau tidak. Semua sudah diurus dengan baik,” papar Adi.

Lantas adakah tuntutan dari Adi mengenai hal ini? “Saya tidak bisa bicara banyak soal itu. Hak cipta diatur 2012, barang siapa tanpa gunakan hak tanpa ijin dan kalau semua etika baik mari selesaikan dengan baik-baik,” terangnya.

“Saya tidak kecewa, tapi saya kecewa kalau mereka tidak izin, itu saja,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/eks-vokalis-naff-kecewa-dengan-mantan-bandnya.html


No comments:

Post a Comment