Tuesday, March 27, 2012

Trapattoni: Derby, Milan Wajib Menang

trap 3103
Giovanni Trapattoni, beri komentar tentang Derby della Madonnina. (GettyImages)

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale
Bola.net – Pelatih kawakan Italia, Giovanni Trapattoni, mengingatkan AC Milan bahwa pertandingan derby menghadapi Inter akan menentukan langkah mereka meraih scudetto musim ini.

Menurut Trapattoni yang kini melatih timnas Republik Irlandia itu, Milan tak punya pilihan selain menang, karena bila sampai kalah, skuad Massimiliano Allegri akan sulit mengejar rival sekota mereka.

Selain itu, kekalahan dari Inter akan membuat persaingan menuju scudetto makin ketat karena Napoli dan Udinese bisa menjegal langkah Milan.

Milan saat ini masih menjadi capolista dengan 62 poin, mereka unggul dua angka dari Inter, sementara Napoli menguntit di posisi tiga dengan 59 poin dan Udinese di posisi empat dengan 56 poin.

“Bila Milan ingin meraih scudetto musim ini, mereka harus mengalahkan Inter. Tak ada pilih lain bagi Milan untuk menang dalam derby lawan Inter,” tegas pelatih yang biasa disapa Mr. Trap itu pada La Gazzetta dello Sport.

“Nerazzurri mungkin lebih difavoritkan pada laga ini, tapi dulu saya pergi ke derby (saat masih jadi pelatih Milan) sebagai favorit dan harus menerima kekecewaan,” tegas Trapattoni. (foti/zul)

Shevchenko: Derby Milan Penentu ‘Scudetto’ 

Sumber:http://www.bola.net/italia/trapattoni-derby-milan-wajib-menang-da1a65.html


No comments:

Post a Comment