Saturday, March 31, 2012

Stinky Utamakan Optimisme Ketimbang Skill

Kapanlagi.com – Meskipun Andre Taulani telah keluar dari Stinky, namun silaturrahmi di antara para personil Stinky tetap terjaga. Ini terbukti dengan komunikasi yang dibangun ketika Stinky hendak dibangun dengan imej baru.

Gue sempat telepon langsung ke Andre, ‘kita tetep mau bangun Stinky, Dre. Stinky gue bikin lagi, tapi kalau ngajak elu gak mungkin karena jadwal lu padat’. Kita tetap akan bangun Stinky, Andre bilang, ya silahkan saja, gak masalah, ujar Irwan di sela-sela acara press gathering di dHook Caf, Rabu (30/3).

Dengan mengadakan audisi secara tertutup dan hanya dari teman ke teman, Irwan dan kawan-kawan coba mencari para personil Stinky yang baru.

Kita audisi, tapi gak dibuka lewat umum. Kita lewat temen-temen aja, ada beberapa vokalis dan keyboard yang coba masukin ke kita, ujar Irwan yang lebih mementingkan kepercayaan diri di musik ketimbang skill.

Kita gak cari skill, tapi cari yang mampu masuk ke dunia rekaman itu sedikit. Kita proses 2009 awal dan prosesnya 3 bulan, tambahnya.

Bagi Bayu (gitaris) dan Ari (vokalis), mereka masing-masing mempunyai pengalaman yang unik ketika mencoba menawarkan diri untuk gabung di band Stinky ini.

“Dulu saya sering dengerin lagu Stinky, kebetulan ada temen yang info, eh ternyata bisa diterima, ucap Bayu, gitaris terbaik Asian Beat Yamaha 2006 – 2007.

Lain halnya dengan Ari, Saya cukup unik, saya sempat berpikir di kamar mandi, asik juga kalo bisa masuk band yang sudah ada nama. Gak lama ada tawaran dari Stinky.” (kpl/gum/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/stinky-utamakan-optimisme-ketimbang-skill.html


No comments:

Post a Comment