Thursday, March 29, 2012

Robson Kecam Cara Pergantian Kapten Inggris

terry wales getty (c)getty"/>
John Terry
(c)getty

PEMAIN TERKAIT

  • John Terry
  • Rio Ferdinand

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • John Terry
  • Rio Ferdinand

WALLPAPER TERKAIT

  • England Squad
  • John Terry
Bola.net – Legenda Manchester United Bryan Robson mengkritik Fabio Capello atas cara pergantian kapten tim yang dilakukannya Rabu, tetapi mengatakan ia mendukung keputusan untuk mengangkat John Terry.

Robson, berbicara dalam konferensi Soccerex di Manchester, mengatakan Capello keliru karena tidak melakukan pendekatan secara pribadi dengan mantan kapten Rio Ferdinand ketika ia merencanakan mengenakan tanda kapten di lengan pemain bertahan Chelsea, Terry.

Pemain Manchester United Ferdinand diketahu merasa kurang gembira dengan keputusan pelatih itu serta isu yang mendominasi pembentukan tim Inggris ketika akan melawan Ghana, Selasa.

“Ketika Anda menjadi pelatih atau manajer dan akan membuat keputusan besar, seharusnya amat baik bila mengetahui siapa yang akan merasa kecewa, kemudian berbicara kepada mereka sebelum hal itu keluar di media massa,” kata Robson.

“Tapi kalau saya yang mengalami hal itu, saya akan angkat telepon dan bertanya kepada pelatih, apa yang terjadi mengapa saya diganti,” katanya.

Robson menyatakan Terry seharusnya tidak perlu berpikir pernah dicopot sebagai kapten tim Inggris digantikan karena pernah dituduh berselingkuh dengan mantan tunangan rekan setimnya, Wayne Bridge.

“Isu tentang masalah kapten tim Inggris jadi banyak dibicarakan,” katanya.

“Saya katakan saat itu kalau itu keputusan yang salah, menggantikan Terry sebagai kapten. Ini menyangkut sepak bola dan masalah mereka tidak ada kaitannya dengan sepak bola,” kata Robson.

“Ia kapten tim negaranya untuk bermain sepak bola. Hal lain merupakan urusan kehidupan pribadinya,” katanya.

“Semoga masa lalu berlalu. John Terry diberi kepercayaan lagi sebagai kapten tim, jadi semua orang bekerja sesuai pekerjaannya dan semua tenang kembali,” katanya.

“Semoga pada sisa kompetisi penyisihan Euro 2012, kita memiliki tim tangguh dengan kapten yang sama. Itu yang paling penting ketimbang membicarakan hal lain,” katanya.(ant/cax)

Wilshere: Sudahlah, Jangan Terus Serang Capello! 

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/robson-kecam-cara-pergantian-kapten-inggris-3a0808.html


No comments:

Post a Comment