Thursday, March 22, 2012

Rebecca Black Akan Rilis Single Baru, 'LOL'

Kapanlagi.com – Setelah dikritik tajam karena lagunya yang berjudul Friday, Rebecca Black rupanya tak patah semangat. Gadis ini bahkan akan segera meluncurkan single baru dengan judul yang tak kalah ‘menarik’nya, LOL!

Rebecca sendiri saat ini dikabarkan sedang sibuk menggarap albumnya. Untuk memuaskan para fans, single LOL (Laugh Out Loud) pun dikeluarkan lebih awal.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Single ini akan bertema pesan singkat atau SMS, dengan beberapa baris lirik seperti ‘BFF (Best Friend Forever) you make me LOL’. Seperti dilansir The Sun, single kedua Rebecca ini akan punya ‘benang merah’ yang sama dengan single pertamanya, Friday.

Lagu barunya ini digarap di sebuah studio di dekat rumahnya di Orange County, California. Rebecca pun berjanji, “Aku akan buktikan kalau kalian salah. Seperti Friday, lagu baruku akan sangat menarik.”

“Mereka selalu bilang, ‘Kau adalah penyanyi terburuk, ini adalah lagu terburuk.’ Mereka mengkritik suaraku dan liriknya. Tapi aku hanya berusaha bernyanyi seperti seorang gadis 13 tahun, bukan yang lain. Aku memang sempat mempertimbangkan beberapa lagu cinta remaja, tapi aku ingin membuatnya pantas dan ‘bersih’,” tutupnya. (ace/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/rebecca-black-akan-rilis-single-baru-lol.html


No comments:

Post a Comment