Thursday, March 22, 2012

Angie: Setiap Bicara Mas Adjie, Pasti Sedih

Kapanlagi.comAngelina Sondakh tetap harus menjalani hari-hari bersama ketiga anaknya, meski tanpa keberadaan Adjie Massaid lagi. Memang dirasakan bukan sesuatu yang mudah, terbukti air matanya kembali berlinang ketika harus menyebut nama suaminya.

“Ya harus terus dijalani walau tidak mudah, saya berusaha untuk tegar dan kuat. Terus terang setiap kali saya bicara soal mas Adjie, pasti saya akan sedih. Jadi sekarang saya mencoba untuk menjalani hidup. Ya yakin lah saya bahwa nantinya mas Adjie juga akan senang kalau saya nanti berhasil,” ungkap Angelina Sondakh di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2011) malam.

Angie yang saat itu mengenakan gaun warna hitam, mengaku anak-anaknya lah yang menjadi penguat dalam hidupnya. Mereka bagai bidadari yang selalu memberikan energi agar tetap sabar dan semangat menjalani hidup. Dalam tekadnya, Angie ingin membesarkan mereka sampai kelak dewasa.

“Anak-anak ya. Sama Keanu lah. Keanu kan masih sangat kecil. Saya punya anak-anak yang luar biasa dari mas Adjie untuk mendidik dan membesarkan mereka. Setiap malam saya selalu berdoa, ya Allah berikanlah saya kebijaksanaan, ketenangan, kesabaran, kemampuan, kepintaran untuk bisa mengurus anak-anak, dan bisa membesarkan Keanu juga menjadi anak yang sholeh. Mudah-mudahan Allah mengabulkan,” urainya berharap.

Keanu sendiri sempat sakit-sakitan paska ditinggal ayahnya, namun kini sudah mulai stabil. Sebelumnya dia biasa termenung, entah apa yang sedang dipikirkan. Seiring waktu mulai bisa bisa komunikasi dan bercanda dengan kakak-kakaknya.

“Keanu sekarang lebih stabil. Dia sudah mulai bisa menjalankan hari-harinya dengan baik. Sudah aktif lagi, walaupun sedikit pilek. Tapi yang dulu kan suka termenung. Kadang kadang suka melamun. Sekarang kan alhamdulillah sudah nggak lagi,”terang Angie yang saat itu menjadi bintang tamu program talk show Hitam Putih.

“Tapi ada lah waktu waktunya Keanu tuh kadang-kadang di mobil suka diam sendiri. Tapi sekarang sih insya Allah saya ajak ngobrol terus. Makanya Keanunya nggak boleh sakit, sayanya juga nggak boleh sakit supaya bisa menjaga dia,” sambungnya. (kpl/gum/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angie-setiap-bicara-mas-adjie-pasti-sedih.html


No comments:

Post a Comment