Monday, March 26, 2012

Mancini Bisa Saja ke Juve di Masa Depan

Mancini 18 10 10 AFP
Roberto Mancini (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester City
  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Roberto Mancini
  • Roberto Mancini
Bola.net – Keinginan Juventus dibesut seorang Roberto Mancini nampaknya sama sekali tidak bertepuk sebelah tangan, setelah keluar komentar yang memungkinkan bagi Mancio untuk balik ke Lega Calcio.

Melalui Agennya Roberto Mancini mengaku masih bahagia di Manchester City, namun sekaligus menyatakan tidak menutup kemungkinan join ke Turin di masa depan.

“Apakah mustahil bagi Mancini ke Juventus? Saya sama sekali tidak bilang seperti itu. Karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di dunia sepakbola,” ucap sang agen, Giorgios De Giorgis di Calciomercatonews.com.

“Mancini adalah orang yang ambisius dan tipikal pelatih yang suka bekerja sama bersama para pemain-pemain muda, yang mana gaya ini sedang berjalan di Juventus,”

Ketika ditanya lebih lanjut apakah hal tersebut bakal bisa terjadi dalam waktu dekat, sang agen mengaku sepertinya hal itu sulit bisa terjadi, karena kontraknya masih cukup panjang dengan City.

“Rasanya sulit, karena Mancini masih senang di City. Dia memang memiliki impian melatih di Inggris. Dia sedang berkonsentrasi dengan musimnya,”

“Dia tentu saja sangat ingin membawa The Citizen lolos ke Liga Champions di akhir musim ini, karena rasanya menjuarai Liga Inggris bakal sulit untuk tahun ini,”

Juventus memang menjadikan Mancio salah satu kandidat pelatih mereka untuk musim depan. Hal yang mendasari itu adalah Mancini pernah sanggup membawa Inter menjadi Scudetto di masa lalu, bukti kedinginan dari sentuhan tangannya sebagai allenatore.  (calcio/lex)

Siapa Bilang Juventus Hanya Nyonya Tua? 

Sumber:http://www.bola.net/italia/mancini-bisa-saja-ke-juve-di-masa-depan-6ee2a7.html


No comments:

Post a Comment