Thursday, March 29, 2012

Lucas Optimis Dengan Masa Depannya di Liverpool

lucas 3103
Lucas Leiva saat memperkuat Brasil pada laga uji coba lawan Skotlandia akhir pekan lalu di Emirates. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Lucas Leiva

TIM TERKAIT

  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Lucas Leiva
Bola.net – Gelandang Liverpool asal Brasil Lucas Leiva yakin timnya akan kembali meraih tiket Liga Champions musim depan.

Leiva yang baru saja memperpanjang kontrak baru hingga tahun 2016 bersama The Reds itu yakin dengan masa depan timnya untuk kembali bersaing di Premier League dan berlaga di Liga Champions.

“Semua ingin bermain di Liga Champions dan bersaing untuk meraih gelar juara liga,” kata Lucas pada Givemefootball.

“Itu adalah target Liverpool. Segala sesuatunya berjalan baik sekarang dan saya yakin kami punya prospek besar untuk beberapa musim ke depan,” lanjutnya.

Lucas yang menjadi pilar penting Liverpool pasca hengkangnya Xabi Alonso dan Javier Mascherano menambahkan, “Kami punya beberapa pemain baru, mereka mampu menunjukkan bahwa kami berjalan di arah yang benar,”

“Saya puas dengan apa yang telah dilakukan tim ini dan sekarang saya ingin fokus pada permainan saya, memberikan yang terbaik untuk klub,”

Menanggapi perpanjangan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lama di Anfield, Lucas mengatakan, “Awalnya orang berpikir saya tak akan lama di sini, tapi saya telah membuktikannya dan berusaha terus jadi lebih baik,”(sky/zul)

Lucas Bertahan di Anfield Hingga 2016 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lucas-optimis-dengan-masa-depannya-di-liverpool-0e400d.html


No comments:

Post a Comment