Friday, March 23, 2012

Juwita Jadi Saksi Kasus Penyiraman Agung

Kapanlagi.com – Putri pedangdut Annisa Bahar, Juwita bersama salah satu temannya Egi, dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Pemeriksaan ini terkait dengan kasus penyiraman yang dilakukan Annisa terhadap Agung Kurniawan.

“Agung sudah melaporkan Annisa ke Polda dan esok (hari ini, red) pukul 13.00 WIB, Juwita dengan Egi akan datang ke Polda untuk menjadi saksi atas perbuatan Annisa terhadap Agung, dan akan terbukti semuanya. trims,” demikian sebuah email yang dikirimkan oleh Andreas, pria yang mengaku sebagai instruktur pendamping Agung.

Agung sendiri merupakan salah satu personel band D’Flow yang juga pacar Juwita. Dia mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan, disiram air oleh Annisa saat hadir di acara rilis film CEWEK SAWERAN.

Meski sebagian orang menganggap hal ini settingan untuk kepentingan popularitas masing-masing, namun polisi sepertinya memproses laporan Agung yang tidak bisa menerima perlakukan itu. Sementara Annisa sendiri mengaku tidak sengaja melakukan hal tersebut. (kpl/prl/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/juwita-jadi-saksi-kasus-penyiraman-agung.html


No comments:

Post a Comment