Saturday, March 24, 2012

Adelia Pahami Kesibukan Pasha

Kapanlagi.com – Belum genap seminggu usia pernikahannya dengan Adelia Wihelmina, Pasha sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Vokalis Ungu itu menikahi mantan pramugari sebuah maskapai ternama pada Minggu (27/03) lalu. Namun Rabu (30/03) sudah terlibat dalam pembuatan video klip single terbaru Ungu, Saat Bahagia.

“Iya gue sudah kembali lagi beraktivitas seperti biasa,” kata Pasha saat pembuatan video klip Saat Bahagia yang dinyanyikan berduet bersama Andien di Surya Kencana Studio Jl. Surya Widuri I/27 Perum Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/03) malam.

Seperti dikatakan Pasha sebelumnya, tradisi bulan madu yang biasa dilakukan pasangan pengantin baru terpaksa ditunda sementara, gara-gara jadwal padat band Ungu.

“Ada keinginan untuk liburan tapi nunggu waktu kosong dulu karena jadwal Ungu padat sampai Lebaran,” lanjut vokalis kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah 31 tahun silam ini.

Namun dengan berbagai kesibukan, tidak membuat sang istri kecewa. Malah, diakui oleh Pasha kalau Adel sangat mengerti akan kesibukannya.

“Adel di rumah saja. Dia enggak ikut (syuting) tapi dia ngerti suaminya sibuk kok,” pungkas mantan suami Okie Agustina ini sambil berlalu. (kpl/ato/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adelia-pahami-kesibukan-pasha.html


No comments:

Post a Comment