Monday, June 4, 2012

AXN, Serial Kepolisian HawaiiFive-0 Kembali dengan Cerita yang Lebih Segar dan Penuh Aksi

Serial HawaiiFive 0 300x168 Istanaartis.com Serial drama aksi kepolisian HawaiiFive-0 kembali menyapa penggemarnya lewat musim kedua. Dalam episode-episode baru, cerita disuguhkan lebih segar dan penuh aksi.

Aksi polisi ini akan mulai menyapa Anda mulai 11 April 2011 dan akan tayang setiap Senin pukul 21.00 WIB, spesial hanya di kanal AXN. Seperti musim pertamanya, tim elit Hawaii Five-0 yang dikepalai detektif Steve McGarret (Alex O'Loughlin) harus berhadapan dengan beragam kasus pelik.

Aktor yang juga berperan dalam The Back Up Plan ini harus menguras pikiran menghadapi sekelompok mafia Jepang yang dikenal sebagai Yakuza sadis dan tak kenal ampun. Di tengah kepanikan evakuasi ancaman tsunami, kepala penanggulangan bencana Hawaii justru menghilang.

Di musim kedua ini, anggota tim Hawaii Five-0 harus bergulat dengan masalah pribadi mereka. Beberapa episode di musim kedua ini di antaranya He Kane Hewa'ole (Sosok Tak Bersalah) dan Ke Kinohi (Awal Mula) di mana adik perempuan detekif Steve diculik oleh sekelompok Yakuza.

sementara dalam episode Loa Aloha (Perpisahan Nan Panjang), Danny "Danno" Williams (Scott Caan), kedatangan tamu tak terduga yaitu adiknya, Matt (Dane Cook), pialang Wall Street yang datang ke Hawaii karena suatu masalah dan secara tak sengaja menjadi kasus yang ditangani tim.

Tiap episodenya bakal menghadirkan bintang tamu dan kasus menarik. Seperti kehadiran pasangan yang sedang dilanda asmara, mantan Miss Teen USA dan host ternama Amerika, Vanessa Minnillo bersama tunangannya Nick Lachey. Mereka berperan sebagai pasangan tunangan yang membajak sebuah kapal Catamaran dalam episode Powa Maka Moana (Bajak Laut).

Tak heran, serial yang diproduseri oleh Peter Lenkov (Produser Eksekutif CSI: NY) dan dibantu oleh duo Alex Kurtzman dan Roberto Orci yang sukses dengan serial Alias, Fringe dan pembuatan ulang Star Trek ini, mendapat penghargaan sebagai 'Serial Drama Televisi Baru Favorit' dalam acara penghargaan bergengsi People's Choice Award di Januari 2011 lalu.

Sumber:http://istanaartis.com/film/axn-serial-kepolisian-hawaiifive-0-kembali-dengan-cerita-yang-lebih-segar-dan-penuh-aksi.html


No comments:

Post a Comment