Sunday, June 3, 2012

Nicki Minaj Bakal Jadi Pembuka Tur Britney Spears

Kapanlagi.com – Setelah Enrique Iglesias mengundurkan diri sebagai ‘teman tur’ Britney Spears, beberapa nama sempat beredar sebagai penggantinya. Dari deretan nama tersebut, paling tidak sudah ada satu yang akan membuat panggung Britney bergoyang, tak lain adalah Nicki Minaj!

Sebelumnya, beberapa rumor menyatakan bahwa sang penyanyi berambut nyentrik ini telah ‘didekati’ oleh pihak Britney untuk menjadi pembuka dalam tur Femme Fatale yang akan segera diselenggarakan. Nicki pun membenarkan, “Yeah, aku sedang melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan Britney Spears, yeah.”

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Hal ini diungkapkannya pada MTV ketika dirinya menghadiri pesta peluncuran Casio TRYX OUT: NYC 2011 pada 7 April lalu. Nicki juga menambahkan, “Aku juga berdiskusi tentang banyak hal lain loh. Aku tak tahu, oops I did it again.”

Selain Nicki, Usher, Joe Jonas, dan DJ Pauly D juga dikabarkan akan bergabung dalam tur Britney. Walau belum ada yang menyatakan sudah menandatangani kontrak, namun akan segera ada pengumuman resmi karena tur ini rencananya akan dimulai Juni nanti. (ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/nicki-minaj-bakal-jadi-pembuka-tur-britney-spears.html


No comments:

Post a Comment