Friday, June 1, 2012

The Changcuters: Album Baru, Style Baru

Kapanlagi.comThe Changcuters kembali mengubah penampilannya pada album ketiga yang akan dirilis pada akhir April 2011. Menurut vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani yang kerap disapa Tria, grupnya memang selalu mengganti penampilan pada setiap album baru.

“Pada setiap album baru, kami memang memberikan kesan berbeda dengan mengganti penampilan,” katanya usai konferensi pers ‘Surya Professional Mild Tour 2011′ di Hotel Mesra Internasional Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (8/4).

Penampilan baru para personil grup band asal Bandung itu sempat membuat heran beberapa wartawan, baik media elektronik maupun media cetak, serta ‘Changcut Rangers’ (sebutan bagi penggemar The Changcuters) saat Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), serta Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris) masuk ke ruang konferensi pers.

Para personil The Changcuters yang biasanya berpenampilan nyentrik dengan celana ketat dan berambut gondrong, kali ini terlihat sangat sederhana dengan hanya mengenakan baju kaos dipadu celana kain dan gaya rambut pendek.

“Kalau tidak dipotong, berarti gondrong,” kata Tria sambil berkelakar ketika menjawab pertanyaan wartawan terkait style baru The Changcuters tersebut. (antara/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/the-changcuters-album-baru-style-baru.html


No comments:

Post a Comment