Friday, June 1, 2012

Saipul Jamiell: Virginia Ingin Jadi Istri Yang Masuk Surga

Kapanlagi.com – Sudah sekitar satu bulan Saipul Jamiell dan Virginia Anggraeni melangsungkan pernikahan mereka. Usai menjalani bulan madu di Bali pasangan romantis ini semakin memahami kepribadian satu sama lain.

“Kita sudah tahu segalanya karena sebelum menikah sudah menjadi sahabat. Pas sudah berkeluarga, kita saling mengingatkan kalau ada kekurangan, kalau sekarang saya dapat istri ya Alhamdulillah dapat istri yang memuaskan, saya puas 100 persen dilayani istri saya segalanya,” ucap Saipul Jamiell, ditemui di DAHSYAT RCTI, Jakbar, Jumat (08/04).

Bahkan, menurut Saipul Jamiell saking pengertiannya istrinya, Virginia sering bisa menebak apa yang Saipul inginkan. “Apa yang saya mau dia sudah lakukan, malah kalau saya belum mau dia udah tau duluan. Seperti dilihat lah dia benar-benar mengerti apa yang aku mau,” ucapnya.

Virginia sendiri mengakui awalnya ia belum terbiasa menjalani hidup sebagai seorang istri, namun lama-lama ia tak canggung lagi. “Awalnya sih belum biasa bangun subuh ikut suami tapi nikmatin aja. Tapi sekarang sudah terbiasa,” ucap Virginia.

“Dia mau jadi istri yang mau masuk surga jadi jangan pernah ucap kata ah atau capek ah. Jadi simple kalau dia mau masuk surga dia harus ikutin saya,” pungkas Saipul Jamiell menimpali. (kpl/hen/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saipul-jamiell-virginia-ingin-jadi-istri-yang-masuk-surga.html


No comments:

Post a Comment