Sunday, June 3, 2012

Magdalena Tak Merasa Tersaingi Dengan Malinda Dee

Kapanlagi.com – Malinda Dee bisa dikatakan sebagai penjahat seksi yang ada. Hasil kejahatannya bahkan ia gunakan untuk mengoperasi dan mempercantik diri untuk tampil seperti sekarang ini. Ketika disinggung mengenai keseksian Malinda apakah dirinya merasa tersaingi, Magdalena yang menempati nomor 72 dari 100 wanita terseksi di dunia versi majalah For Him Magazine mengaku tidak. Baginya setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Nggak lah. Gila semua orang punya kelebihannya kekurangannya gitu yah. Aku sih tetep enjoy sama apa yang aku dapat aku bersyukur dapatnya segini ya segini gitu, tapi uangnya uang halal bukannya uang haram,” ujarnya saat dijumpai di FX Paza, Senayan, jakarta, Kamis (7/4).

Wanita yang akrab dipanggil Lena ini mensyukuri apa yang telah tuhan karuniakan pada tubuhnya. Dia tak ingin mengubah ataupun mengoperasi agar tampak semakin seksi.

“Buat apa operasi, uangnya dari mana? Nggak lah puji Tuhan yah, Tuhan yang kasih muka dan lain-lain yang nggak begitu parah banget yah jeleknya. Jadi disyukuri aja yah,” papar Lena yang tak merasa dirinya seksi dan risih jika dibilang seksi.

“Risih cuma aku bodoh amat. Ngerasa seksi sih nggak, orang yang menilai, biasa aja. Predikat seksi disyukuri,” urainya.

Untuk merawat tubuhnya, agar tetap bugar dan tampil seksi ini, Lena cukup berolah raga terutama renang.

“Olahraga, kayak renang biar dapet kecantikan, lulur, vitamin misalnya,” tukasnya. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/magdalena-tak-merasa-tersaingi-dengan-malinda-dee.html


No comments:

Post a Comment