Thursday, August 23, 2012

36 Berkas Pencalonan Telah Diterima PSSI

pssi logo 150
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia

TIM TERKAIT

Bola.net – PSSI hingga hari ketujuh sudah menerima 36 berkas pengajuan untuk pendaftaran menjadi bakal calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2011-2015.

Berdasarkan keterangan Humas PSSI di Jakarta, Senin, total berkas pendaftaran yang masuk sebenarnya ada 36.

Namun, pihaknya hanya menampilkan yang sudah lengkap seluruh berkas pencalonannya, yakni sebanyak 29.

Sisanya belum bisa ditampilkan karena masih ada beberapa kekurangan, seperti tidak ada tanda tangan ketua umum atau sekretaris dan dikirimkan via fax atau pos.

Berikut daftar nama anggota PSSI yang sudah mengembalikan formulir pencalonan hingga Senin 18-April-2011 pukul 19.00 WIB seperti PS Jakarta Timur, Pengprov Gorontalo, Persigo Gorontalo, Pengprov Kalbar, Pengprov Aceh, ISP Purworejo.

Juga Pengprov Sumut, Pengprov Kaltim, PS Madina Medan Jaya, dan Persikota Tangerang, Persal Aceh Selatan, PSLS Lhokseumawe, Pengprov DKI Jakarta.

Selain itu juga Persib Bandung, Maung Bandung, Persepam Pamekasan, Persewangi Banyuwangi, Pengprov Bengkulu, Pengprov Sulawesi Tenggara, Pengprov Sulawesi Selatan, PSAP Sigli, dan Pengprov Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya, Pengprov Maluku Utara, Pengprov Maluku, klub Nusaina FC, PS TGM Medan, Deltras Sidoarjo, Persebaya Surabaya, dan Madiun Putra FC. (ant/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/36-berkas-pencalonan-telah-diterima-pssi-010e36.html


No comments:

Post a Comment