Wednesday, August 22, 2012

Kritik Guardiola, Hleb Ingin Balik ke Arsenal

hleb 1904 get
Alexander Hleb, ingin tetap bermain di Premier League. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Alexander Hleb

TIM TERKAIT

  • Arsenal
  • Birmingham City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alexander Hleb
Bola.net – Mantan pemain Arsenal yang kini bermain di Birmingham City, Alexander Hleb, menegaskan tak ingin pindah permanen ke St Andrews musim depan.

Hleb yang dipinjam Birmingham dari Barcelona itu mengatakan bahwa ia merasa tak cocok dengan gaya bermain Birmingham City.

Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan, meski tak ingin bermain di Birmingham, ia mengaku ingin bertahan di Premier League dan tertarik untuk kembali ke Arsenal.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Birmingham, tapi bila ada kesempatan untuk kembali ke Arsenal, tentu saya berminat,” kata Hleb seperti dilansir BBC.

“Saya senang dan menikmati waktu di sini (Birmingham), semua berjalan bagus, tapi tidak dengan gaya bermain sepak bola,”

“Di sini anda harus banyak bertarung dan berlari, tak banyak mengumpan. Ini sangat berbeda dengan pengalaman dan gaya bermain saya untuk menikmati sepak bola,”

Tentang keinginannya untuk kembali ke Arsenal, Hleb mengatakan, “Tentu saja, saya cinta Arsenal. Mereka selalu ada di hati saya tapi untuk saat ini cukup sulit untuk membicarakan klub baru,” tegas pemain timnas Belarusia itu.

Mengenai kegagalannya berkarir di Barcelona, Hleb mengatakan bahwa pelatih Pep Guardiola lebih memilih pemain-pemain Spanyol dibandingkan pemain asing sepertinya.

“Barcelona adalah tim terbesar di dunia, tapi sangat sulit bila anda tidak berasa dari Spanyol,”

“Itu terjadi pada setiap pemain, seperti (Thierry) Henry, semuanya. Pelatih Josep Guardiola hanya memilih pemain Spanyol. Saya tak banyak kesempatan bermain dan karena itulah saya ingin tetap bermain di Premier League,” pungkas Hleb. (bbc/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/kritik-guardiola-hleb-ingin-balik-ke-arsenal-e70a92.html


No comments:

Post a Comment