Tuesday, August 28, 2012

Congratulazione! Aquilani Jadi Seorang Ayah

michela quattrociocch19 04
Michela Quattrociocche (c) Calcio

PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani

TIM TERKAIT

  • Liverpool
  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani
Bola.net – Momen bahagia baru saja datang untuk Alberto Aquilani. Hari kemarin (18/4) ia resmi menjadi seorang ayah, setelah kekasihnya yang bernama Michela Quattrociocche melahirkan bayi perempuan.

Pemain Juventus yang dipinjam dari Liverpool tersebut akhirnya memberi nama sang putri dengan nama Aurora Aquilani, segenap pihak dari klub berjuluk La Vecchia Signora juga telah mengucapkan selamat kepada Aquilani dan Michela.

Michela Quattrociocche melahirkan Aurora di kota Roma, pagi hari kemarin. Kehamilan dari kekasih Aquilani itu sendiri sebenarnya sudah terendus para Paparazzi di Italia sejak November silam.

Si cantik yang berprofesi artis di ranah Spageti tersebut seringkali terlihat keluar masuk klinik kehamilan rumah sakit Santana di Turin sejak akhir tahun kemarin.

Aquilani berpacaran dengan Michela sejak ia berseragam AS Roma di masa lalu, kemudian Aquilani sempat pindah ke Inggris untuk berseragam Liverpool, hingga membuat keduanya harus bolak-balik Inggris-Italia jika ingin memadu kasih.

aquilani e michela  (juve/lex)

Impresif, Cassano Terinspirasi Kelahiran Putranya  

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/congratulazione-aquilani-jadi-seorang-ayah-688d0e.html


No comments:

Post a Comment