Thursday, August 23, 2012

Fans Perancis Kunjungi Korea Demi Dukung U Kiss

Kapanlagi.com – Pada tanggal 18 April 2011, NH Media melaporkan bahwa U Kiss mendapat kunjungan spesial dari fansclub resmi mereka yang berasal dari Perancis dalam acara KBS Music Bank, yang disiarkan pada tanggal 15 lalu.

Seorang reporter dari Perancis bergabung dengan fans tersebut dan membuat dokumentasi tentang boyband tersebut dalam kunjungannya ke Korea. Para penggemar dari Perancis tersebut pun berubah heboh saat U Kiss tengah perform di Music Bank.

“Setelah perilisan album mereka, fans yang tidak hanya berasal dari Korea, tapi juga Jepang, China dan Perancis serta beberapa negara lain menghadiri semua jadwal tampil U Kiss,” ungkap NH Media.

Fans internasional tersebut dilaporkan bakal berada di Korea selama dua minggu. Saat U Kiss tidak memiliki jadwal broadcast, fans ini mengungkap bahwa mereka sedang menjalani tur Korea.

“Sebelum ini, kami harus tampil di luar negeri untuk bertemu dengan fans internasional, namun sekarang banyak sekali penambahan fans internasional yang mana melihat penampilan kami di Korea. Ini menyenangkan karena semakin banyak turis asing karena keberadaan kami. Kami selalu berterima kasih kepada fans yang mengunjungi kami,” ucap member U Kiss(alk/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fans-perancis-kunjungi-korea-demi-dukung-u-kiss.html


No comments:

Post a Comment