Saturday, August 25, 2012

Barry: Momen Penting Untuk City

barry 190411 get
Gareth Barry © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Barry
  • Paul Scholes

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Barry
  • Paul Scholes
Bola.net – Kegembiraan setelah mencapai final Piala FA masih terasa di kubu Manchester City – salah satunya adalah gelandang Gareth Barry yang menyebut momen ini sungguh penting untuk perjalanan mereka ke depan.

The Citizens mengalahkan rivalnya, Manchester United pada partai semifinal di Wembley akhir pekan kemarin dan kini tinggal selangkah lagi untuk memenangi trofi utama mereka dalam kurun waktu 35 tahun terakhir.

“Ini momen penting untuk klub bisa mencapai final. Ini penantian yang panjang. Jadi amat penting kami bisa memenangi laga ini. Pertandingan berikut akan sama beratnya, dengan tekanan mungkin ada di pihak kami,” aku Barry.

“Ini adalah tentang memenangi trofi pertama, dan ini sudah kami sebutkan di awal musim. Jika kami bisa memenanginya, mungkin akan lebih banyak lagi di masa datang. Trofi pertama selalu yang paling sulit.”

Barry juga menegaskan jika kemenangan itu menjadi bukti bahwa mereka bisa bersatu kendati sering dikabarkan berselisih di sesi latihan.

“Ada sedikit performa individual yang bagus tapi ini adalah performa tim yang sempurna. Kami semua bersatu, karena Anda harus seperti itu untuk mengalahkan United. Semoga itu akan menunjukkan kalau kami bersatu sebagai sebuah grup,” lanjutnya.

“Mungkin kami menunjukkan respek terlalu besar pada United di awalnya. Mereka bermain dengan cara tipikal, mendominasi laga, namun selama laga berlangsung, kepercayaan diri kami pun meningkat.”

Barry juga menganggap diusirnya Paul Scholes telah memberi mereka kepercayaan diri lebih besar.

“Itu amat membantu kami, jika tidak mungkin akhir babak kedua akan berbeda. Tetapi kami mengakhiri pertandingan dengan kuat dan profesional,” cetusnya,

“Mereka punya pun peluang namun bisa menahan United dengan clean sheet adalah pencapaian besar. Kita sudah sering melihat berapa kali dalam beberapa tahun ini mereka mencetak gol di menit akhir.” (espn/row)

Liam Gallagher Beri Dukungan Untuk Balotelli 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/barry-momen-penting-untuk-city-cba004.html


No comments:

Post a Comment